Is This Real Life?

Seminggu lalu saya mengeluh sakit gigi. Ada gigi yang sudah keropos tapi saya malas memeriksakannya karena toh ‘gak pernah kenapa-napa’, begitu pikir saya. Namun tiba-tiba saja sang gigi ‘mengamuk’ dan saya harus menahan sakit berhari-hari. Ada kalanya rasa sakit tak tertahankan sehingga terpaksalah meminum obat pereda rasa sakit. Di tengah-tengah derita itu saya mengunjungi dokter gigi terdekat untuk diperiksa dengan harapan segera dicabut agar segera beres masalahnya. Namun ternyata tidak semudah itu. Dokter menemukan gusi saya bengkak sehingga tidak boleh diapa-apain. Kembali saya meminum obat pereda nyeri dan antibiotik. Setelah bengkaknya reda apa yang saya lakukan?! Tidak ada. Wkwkwkwk. Ya ya ya, saya memang bandel!

Eh tapi di tengah-tengah sakit gigi itu saya sempat menonton Youtube dan menemukan video kocak seorang anak kecil bernama David di Amerika yang mengobrol ngawur akibat pengaruh obat bius pasca kunjungannya ke dokter gigi. Kalimat-kalimatnya yang filosofis menyentak juga, khas anak kecil yang mempertanyakan segala sesuatu dari kacamata yang sederhana. Kalimat paling menyentak bagi saya adalah: Is this real life? 

Kalimat itu memberi pesan lain: bahwa seringkali kita hidup mengenakan topeng sehingga hidup yang kita jalani seolah-olah bukan hidup kita lagi. Hmm, wake up call di siang bolong. Oh well, paling tidak saya tertawa lepas menonton video yang telah disaksikan sekitar 110 juta pengunjung itu.

Enjoy the video! :D

28 Thoughts on “Is This Real Life?

  1. Ini postingan ke 3 yang saya baca masalah gigi. soalnya, saya pun mempunyai masalah yang sama. bedanya, disini ada video yang membuat saya tertawa pelan. soalnya ada bos dibelakang saya. Hahahah =))
    Aditya Eka P recently posted..Sahabat Dahsyat

  2. hahaha iyah sudah nonton juga, ngomong sambil teler-teler gitu :D
    btw gak ada yang salah dari sakit kan, cuma memang kadang kita aja cuek sama yang namanya badan dan kesehatan.
    Semoga cepat sembuh om :)
    mamie recently posted..Dan Ini pun Akan Berlalu

  3. Ooo..pantesan kemarin2 tensinya sempat tinggi..
    lagi sakit gigi toh?

    *berlalu
    iPul dg. Gassing recently posted..Follow dan Unfollow

  4. kalo sdh tua mulai kena sakit gigi ya om? :p
    greenfaj recently posted..Potret Lain Pelabuhan Siwa – Sebuah Keluhan

  5. Hahaha….keren, Kalau begitu mabuk dulu aahh…:D
    DeO(Daeng Oprek) recently posted..Doa Tengah Malam Sehabis Hujan

  6. Gilak, videonya memang keren sampai 110 juta pada mantengin..
    giewahyudi recently posted..Menikmati “Perjalanan ke Atap Dunia” dengan Daniel Mahendra

  7. Lha si Om tertawa lepas gitu apa sakit giginya gak tambah sakit tuh? Hahahaha…. :lol:
    Sakit gigi itu emang sesuatu, enakan juga sakit hati daripada sakit gigi, wkwkwk….
    Lagunya si Mansyur S sangat2 menipu :P
    Zippy recently posted..Setumpuk Kejutan di Bulan April

  8. haha…
    kalo dah sakit gigi, segera ke dokter gigi mas…
    jangan ditunda2…
    ntar tambah parah lho…

    ntw videonya bagus, saya suka
    erdent recently posted..Stewart’s Clinical Removable Partial Prosthodontics [Ebook]

  9. aaaa,,,, ga pernah bisa buka video neh, padahal pengin liat T__T

    *nasib inet gretongan*

    Apa kabar bang?
    Debby recently posted..Cinta Seumpama……

  10. Saya mendoakan kesembuhan dan kesehatan anda mas. Thanks for sharing the video. Hehe…

  11. kenapa begitu ya om?
    saya juga begitu tuh.
    pas sakit, bilangnya ntar klo sembuh mau dicabut
    tapi begitu tidak sakit, lupa sama urusan cabut mencabut gigi.

    apa itu memang sudah naturalnya kalau manusia itu memang cepat melupakan? :D

  12. Tunggu seminggu Mas, biar bisa mulai merasakan kemerdekaan dari sakit pasca cabut gigi :) .
    Cahya recently posted..Menangkan MacBook Air dari Avast Software

  13. Lama tidak berkunjung, yang dikunjungi sedang sakit gigi … pas banget :D

    Btw, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati du du du … eh atau kebalik ya, Mas :)
    abu faqih recently posted..Sukhoi Superjet 100 Jatuh

  14. Baca tulisan ini mengingatkan saya akan tunggul gigi geraham yang masih bercokol. Saya takut ke dokter gigi untuk dicabut. Padahal udah tahunan satu gigi tinggal tunggul doang. (benar gak sih gw sebut tunggul?)
    Alris recently posted..Nostalgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Post Navigation